Senin, 20 September 2010

KENANGAN PERTEMUAN PERTAMA


Saat itu aku baru saja pulang dari Jakarta , di Jakarta banyak yang aku dapatkan aku mulai belajar untuk internet , semua aku dapatkan disana.
Anehnya semenjak aku pintar menjalankan semuanya aku mulai membuka buka dan mempelajari semua apa yang aku inginkan termasuk berkenalan lewat internet
Suatu hari aku coba membuka yang namanya INCUPID disana kita bisa berkenalan dengan siapa saja termasuk sampai keluar negeri.
Aku mencoba membukanya dan ternyata kita harus mendaftar dan membayar . akhirnya aku coba , perkenalan dengan perkenalan pun terjadi , aku pertama berkenalan dengan orang Arab saudi sayang bahasanya tidak bisa aku terlalu mengerti akhirnya aku mencari dan berusaha untuk mencari lagi teman yang lebih banyak.
Hari haripun berjalan dengan cepat teman yang kudapatkan semakin banyak dari segala penjuru dunia dan kitapun berkenalan dengan santainya.Setiap hari setelah aku di Makassar aku tinggal dengan chating sama siapa saja yang lagi on line semenjak aku bisa .
Akhirnya setiap hari kehidupanku kujalani dengan chating karena hanya itu yang bisa aku lakukan setelah pulang dari tempat kerja yang biasanya hanya berdiam diri di kamar sambil nonton sekarang ada yang bisa aku lakukan,chating sama siapa saja yang penting Happy..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar